Have an account?
Posted by Unknown on Sunday, June 13, 2010 in
Menambahkan fitur manajemen yang
lebih baik pada iTunes

Kehadiran aplkasi baru tak hanya berperan sebagai pengganti, namun juga dapat sebagai pelengkap atau third party, seperti halnya pada aplikasi iTuner. Aplikasi ini merupakan aplikasi pelengkap yang menawarkan beberapa fitur tambahan menajemen library dan controlling beberapa fungsi melalui hotkey keyboards bagi music player produk Apple, yaitu iTune.

User dapat dengan mudah menghapus semua duplikasi track serta dead track dari library iTune, download, serta menampilkan lirik lagu dan sinkronisasi playlist dengan mp3 player lainnya, Aplikasi ini pun menyertakan dukungan konversi track iTune ke beberapa format music, di antaranya AAC, AIFF, M4A, MP3, ataupun WAV. Informasi current song dan basic playback control di tampilkan iTuner dalam sebuah interface mini player.

Aplikasi ini tampak pada system tray, serta cocok digunakan sebagai alternative bagi user yang tidak menginginkan layar PC-nya menampilkan jendela iTunes sepanjang waktu. Aplikasi ini hanya tersedia bagi system operasi Windows dan hanya dapat berfungsi optimal bilamana iTunes berjalan secara background proses.

Harga: Gratis
Ukuran file: 3.68 MB
Download: http://www.ziddu.com/downloadlink/10261109/iTunerSetup_1.2.3769B3c.msi