Have an account?
Posted by Unknown on Tuesday, June 22, 2010 in
McAfee AntiVirus Plus 3User 2010
Kaspersky Anti-Virus 2010 3-UserBitdefender Antivirus 2010 -3 Pc/1 YrDatabase masing-masing antivirus memiliki perbedaan, baik dalam jumlah daftar virus ataupun penamaan, sekalipun virus yang dideteksi atau dikenali merupakan virus yang sama. Tak heran bila pada beberapa user menggunakan aplikasi antivirus lebih dari satu untuk memastikan virus-virus dapat terdeteksi ataupun dimusnahkan.
Penggunaan banyak antivirus dalam satu PC perlu di manajemeni yang baik sehingga tidak memakan resource banyak. Dengan mengaktifkan salah satunya saja untuk melihat pada prioritas penggunaan PC, misalnya monitoring pada direktori yang sedang di sharing. Untuk pengaturan penggunaanya  dapat dilakukan menggunakan aplikasi tambahan yang dikenal dengan AntivirusMulti. Aplikasi ini merupakan open source, dibawah lisensi 'New BSD'.
User hanya perlu mengarahkan path direktori dan meng-input-kan ' pre and post command line' antivirus. Berbagai antivirus dapat ditambahkan user dalam current antivirus, diantaranya "Avira, Bitdefender, Clamwin, Eset NOD32, F-prot, Kaspersky dan McAfee VirusScan. Untuk dapat menggunakan AntivirusMulti, dibutuhkan Microsoft.NET Framework 3.5 SP1 yang telah di instal. Saat tulisan ini Anda baca, sudah muncul versi 1.5

Mengorganisasi penggunaan multiple antivirus
Sumber: PC Mild
Freeware
335,79KB
Download